Sejarah linux edubuntu

Edubuntu, Sebuah Distribusi Linux berbasis Ubuntu dan ditujukan pada orang-orang muda. Distribusi ini datang sebagai Live CD, dan memiliki GUI untuk installer nya juga. Ini adalah 695 MB dan dapat didownload dari edubuntu.org. Berikut ini adalah review kecil tentang fitur dan aplikasi Edubuntu.

Edubuntu tidak hanya untuk anak-anak sekolah – ada beberapa aplikasi yang cukup berarti untuk anak-anak yang sangat muda serta Paint. Tux, misalnya, adalah sebuah aplikasi gambar untuk anak anak, seperti MS Paint. Antarmuka yang ditumpuk dengan besar, ikon berwarna-warni. Permainan pendidikan lain yang harus menyenangkan bagi anak-anak disebut GCompris, koleksi banyak permainan matematika sederhana dan teka-teki. Ada juga beberapa permainan sederhana dan kuis yang meminta pengguna untuk menemukan warna, serta beberapa permainan membaca. Mereka semua dimaksudkan untuk mengajar anak-anak sambil menjaga barang-barang yang sebenarnya menyenangkan.

Untuk sedikit dewasa, ada sebuah aplikasi bernama KTurtle, klon KDE bahasa pemrograman lama yang disebut kualitas tinggi, di mana Anda menggunakan perintah teks untuk menggambar. Ada beberapa program matematika juga. KEduca dengan sendirinya adalah sebuah program yang memungkinkan siswa untuk melakukan tes, dan tanda yang diberikan sesuai. KEducaBuilder adalah program yang menyertainya, dan memungkinkan Anda tes desain yang dapat dijalankan pada KEduca – benar-benar bermanfaat bagi para guru dan orang tua sama. Kalzium adalah sebuah program yang menampilkan tabel periodik unsur-unsur dan lebih banyak informasi seperti data kimia, rincian sejarah , dan banyak lagi. Itu bahkan menunjukkan foto cukup beberapa elemen, yang membuatnya lebih interaktif dan menarik.

Edubuntu tidak membuang paket perangkat lunak standar – Anda mendapatkan paket OpenOffice, beberapa pemutar media, pengirim pesan instan, Firefox, dan Evolution untuk surat Anda. Edubuntu tidak mengeluarkan paket perangkat lunak, meskipun – Anda mendapatkan paket OpenOffice, beberapa pemutar media, instant messenger, Firefox, dan Evolution untuk email Anda. Anda juga dapat menambah dan menghapus program dengan kesederhanaan yang mirip dengan Ubuntu. Anda juga dapat menambah dan menginstal program dengan kesederhanaan yang mirip dengan Ubuntu. Sistem operasi ini dimaksudkan untuk anak-anak dapat dirancang untuk menjadi jauh lebih berwarna dan interaktif untuk membuatnya lebih menarik – seperti perangkat lunak di dalamnya, seperti GCompris.
Sistem operasi ini mendukung untuk anak-anak dapat dirancang untuk menjadi lebih menarik dan interaktif untuk membuat sesuatu yang lebih menarik – seperti perangkat lunak di dalamnya, seperti GCompris. Mereka juga bisa memberi pengguna pilihan untuk memilih antara beberapa tata letak dan skema yang berbeda, masing-masing cocok untuk kelompok umur yang berbeda. Mereka juga bisa memberikan pilihan pengguna memilih antara tata letak dan memilih yang berbeda, masing-masing cocok untuk kelompok umur yang berbeda. Secara keseluruhan, ini adalah sistem operasi dengan banyak hal menyenangkan untuk dilakukan, dengan sedikit nilai tambah pendidikan. Semua dalam semua, ini merupakan sistem operasi dengan banyak hal yang menyenangkan untuk dilakukan, dengan sedikit nilai tambah pendidikan.

 183 total views,  1 views today