#1 Kerangka kerja Machine Learning yang powerful
TensorFlow adalah framework machine learning yang mungkin akan menjadi sahabat baru kalian jika kalian memiliki banyak data dan / atau kalian mengejar kecanggihan AI: deep learning. Neural Networks. Yang besar. Ini bukan seperti data science Swiss Army Knife, ini adalah mesin canggih dari industri … yang berarti Anda mungkin dapat berhenti membaca jika yang ingin Anda lakukan hanyalah meletakkan garis regresi melalui spreadsheet 20 kali 2.

TensorFlow telah digunakan untuk berburu planet baru, mencegah kebutaan dengan membantu dokter menyaring retinopati diabetes, dan membantu menyelamatkan hutan dengan memberi tahu pihak berwenang tentang tanda-tanda aktivitas deforestasi ilegal.  dibangun di atas  AlphaGo dan Google Cloud Vision dan menjadi milik kalian untuk dimainkan. TensorFlow adalah open source, Anda dapat mendownloadnya secara gratis.

# 2 Pendekatan aneh itu opsional

Eksekusi TensorFlow eager memungkinkan Kalian berinteraksi dengannya seperti programmer Python murni: semua kesenangan mengcoding dan men-debug baris demi baris alih-alih menahan napas saat Anda membuat grafik besar itu.

#3 Anda dapat membangun Neural Networks baris demi baris

Keras + TensorFlow = Membuat Neural Networks menjadi lebih keren

Keras adalah tentang user-friendlly  dan pembuatan prototipe yang mudah, sesuatu yang sangat diinginkan TensorFlow lama. Jika Kalian menyukai pemikiran berorientasi objek dan Kalian suka membangun Neural Networks satu lapisan pada satu waktu, Anda akan suka dengan yang namanya tf.keras.

#4 Bukan hanya untuk Python saja

Kabar baik untuk Kalian semua! TensorFlow tidak hanya untuk Pythonistas lagi. Sekarang  Tensorflow berjalan dalam banyak bahasa, dari R hingga Swift hingga JavaScript.

#5 Kalian dapat menggunakan Tensorflow di browser kalian juga lho!

Berbicara tentang Tensorflow, Anda dapat men- training dan menjalankan data serta model di browser dengan google colab.

# 6 Ada versi Lite untuk perangkat seperti smartphone.

TensorFlow Lite menghadirkan eksekusi model ke berbagai perangkat, termasuk seluler dan IoT, memberi Anda lebih dari 3x peningkatan kecepatan inferensi dibandingkan TensorFlow asli. Ya, sekarang Anda bisa mendapatkan MAchine Learning di Raspberry Pi atau Smartphone Kalian.

 

Credit to : https://medium.com/hackernoon/9-things-you-should-know-about-tensorflow-9cf0a05e4995

 275 total views,  1 views today